Kamis, Oktober 13, 2011

HOMEPLUG SERIES - Koneksi Tinggi Tanpa Kabel Berantakan -

Apa itu HomePlug?

Perangkat HomePlug memanfaatkan jaringan listrik rumah anda untuk membangun sebuah jaringan komputer atau menambahkan daerah cakupan jaringan anda yang sudah ada. Perangkat ini mengubah setiap stopkontak di rumah anda menjadi sebuah jaringan yang dapat digunakan untuk mengakses perangkat media digital, konsol game, print server, komputer dan NAS di seluruh rumah anda. Hal ini menghilangkan kebutuhan pemasangan kabel jaringan di rumah anda.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan


Berapa buah HomePlug yang saya butuhkan untuk dapat digunakan?

Anda membutuhkan setidaknya satu pasang HomePlug untuk dapat terhubung dengan router. Bila anda telah membeli DHP-1320, anda hanya membutuhkan 1 unit dari DHP-306AV atau DHP-W306AV untuk dapat digunakan.


Dapatkah saya membeli DHP-1320 HomePlug Router tanpa menggunakan fitur HomePlugnya?

DHP-1320 dapat berfungsi seperti halnya router biasa. Apabila anda berencana untuk menggunakan fungsi HomePlug di masa yang akan datang, anda dapat membeli perangkat D-Link HomePlug untuk dapat bekerja dengan DHP-1320.


Dapatkah HomePlug D-Link saya bekerja dengan HomePlug dari merk yang berbeda?

Agar merk lain dapat berfungsi dengan produk HomePlug dari D-Link, maka perangkat tersebut harus memenuhi standar HomePlugs AV 2.0. Bagaimanapun juga, para pengguna sangat disarankan untuk membeli perangkat HomePlug D-Link untuk dapat mencapai performa yang maksimum serta menghindari masalah kompatibilitas.


Berapa jarak maksimum HomePlug dapat tersambung?

Jarak maksimum adalah 300 meter. Namun, untuk mencapai performa yang optimal, disarankan untuk menjaga jarak hingga 100 meter.

Catatan: HomePlug hanya dapat bekerja pada instalasi listrik satu fasa.


Dapatkah saya menghubungkan HomePlug ke Power Extension/Kabel Roll?

Ya. Bagaimanapun juga, perlu diperhatikan bahwa performa dapat dipengaruhi oleh kualitas dari power extension yang digunakan, terutama yang sudah dilengkapi dengan “penangkal petir”. Pengguna disarankan untuk menghubungkan HomePlug langsung ke stopkontak.


Berapa jauh jangkauan wireless dari DHP-W306AV dan DHP-1320?

Jarak jangkau dapat mencapai 100 meter tanpa halangan. Pengguna disarankan untuk menempatkan Wireless HomePlug atau HomePlug Router di lokasi dengan sedikit halangan untuk mencapai jarak jangkau yang luas.



4 komentar:

gajah_pesing mengatakan...

harga?

D-Link Indonesia mengatakan...

untuk mengetahui harga bisa menghubungi partner kami, dapat di lihat di website. www.dlink.co.id -find Dlink store-

Terima kasih

Alexander mengatakan...

Merk Dlink memang terpercaya di kantor saya juga pakai merk dlink untuk jaringannya gak perna trouble kok.
toko online jual sepatu murah
grosir sepatu sandal kulit online

rahmi fadhli mengatakan...

mp3 terbaru
mp3 terlengkap
mp3 dangdut