Kamis, November 04, 2010

D-Link Hadir Kembali di Indocomtech 2010

Sesuai dengan title diatas, kami hadir kembali di ajang pameran komputer terbesar di Indonesia yaitu Indocomtech 2010, tepatnya di Hall A Booth No.12

Apa yang kami tawarkan pada ajang kali ini? Selain harga diskon seperti biasanya (eh ga biasa dunk, kali ini Lucky Draw-nya BLACKBERRY LOHHHH), kami juga menawarkan promo TRADE-IN untuk DES-3526, jadi bila anda punya switch dari merk apapun baik unmanaged maupun managed (kecuali merk D-Link tentunya), dengan jumlah port berapapun (mau 2 port jg boleh kalo ada :-D), dan kondisi apapun (hidup, rusak, keinjek, ato apapun namanya), akan kami hargai Rp. 400.000,- untuk membeli DES-3526. Jadi Harga Trade-In DES-3526 adalah Rp. 2.100.000,- (Harga Normal-nya Rp. 2.500.000,-). Jadi ini kesempatan yang sangat bagus untuk perusahaan SMB/SME bahkan Enterprise untuk upgrade unmanaged switches atau switches lamanya ke seri DES-3526. Juga para pemilik warnet/game center, ini kesempatan baik utk meningkatkan performa jaringan dgn mengganti unmanaged switches (biasanya warnet/game center msh menggunakan unmanaged switches) ke managed switches.

Berikut Iklan yang kami pasang di Kompas, ini hanya sebagian dari promo kami, utk lebih jelasnya, kunjungi booth kami hari ini juga :-)



Itu doang? Tentu tidak :-). Pernah denger Boxee? Bila belum bisa lihat di URL berikut : http://www.boxee.tv Atau malah sudah menjadi pengguna Setia Boxee? Bila sudah pasti sudah mengetahui mengenai Boxee Box by D-Link (http://www.dlink.com/boxee/).

Di US sendiri, Boxee Box akan dilaunch scr resmi tanggal 10 November 2010 (http://blog.boxee.tv/2010/10/20/boxee-box-ships-on-nov-10th-rsvp-for-the-launch-event-in-nyc/)

Nah Indonesia mendapat kehormatan sbg negara pertama di Asia Tenggara yang memperlihatkan didepan umum sekaligus memasangnya sbg live demo di Indocomtech 2010 kali ini. Jadi bila penasaran dengan Boxee Box, silahkan kunjungi dan rasakan atmosfer yang berbeda mengenai multimedia center dirumah anda.

So ajak teman, kakak, adik, papa, mama, om, tante, aa, teteh, dll ke Indocomtech 2010 Hall A Booth No.12 D-Link tanggal 3 Nov - 7 Nov 2010, pukul 10 pagi sampai 9 malam !!!

See you there :-)

2 komentar:

pakdedon mengatakan...

aduh telat, pengen banget liat boxee-nya :( kapan d-link berencana untuk jual boxee-nya di sini?

D-Link Indonesia mengatakan...

To : pakdedon

Terima kasih atas pertanyaan anda.

"aduh telat, pengen banget liat boxee-nya :("

---> :-)

"kapan d-link berencana untuk jual boxee-nya di sini?"

---> Bila tidak aral melintang, Q1 2011, Boxee sudah bisa dibeli di Indonesia, skrg kami sedang mengurus masalah administrasinya.

Mudah2an membantu